29 Juli 2013

Pasar Murah Hasil Produksi Desa Kalijoso oleh Mahasiswa KKN USM di Semarang

Salah satu program yang diadakan oleh LPPM Universitas Semarang yaitu berupa kegiatan Pasar Murah. Kegiatan ini dinilai sebagai bentuk kepedulian terhadap hasil-hasil produksi rumahan yang dihasilkan oleh pengusaha-pengusaha Desa Vokasi. Kegiatan Pasar Murah ini yang bertempat di kantor kecamatan Genuk, Semarang pada tanggal 25 Juli 2013 diikuti oleh mahasiswa Universitas Semarang yang melaksanakan kegiatan KKN dari berbagai desa, termasuk Desa Kalijoso kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Disini mahasiswa ikut andil dalam memasarkan hasil produksi Desa Kalijoso berupa kerajinan Sawangan, Tas, dan juga makanan ringan seperti kripik tahu, kacang telur, opak pedas, dan lain-lain.
 Dari kegiatan Pasar Murah ini, mahasiswa juga memiliki misi untuk memperkenalkan Desa Kalijoso kepada khalayak dengan slogan "Visit Kalijoso".
Diharapkan dari kegiatan Pasar Murah ini mahasiswa mampu memperkenalkan Desa tempat mereka menjalankan kegiatan KKN, dan juga sebagai ajang unjuk desa dengan desa-desa lainya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, terimaksih *(shugi)